Medina Zein Diamankan Petugas Kepolisian, Terlibat Kasus Ibra Azhari

Medina Zein dan suami, Lukman Azhari kembali menggelar konfrensi pers terkait kasusnya dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. [Revi C Rantung/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM-Artis Medina Zein diamankan petugas kepolisian, Minggu (29/12/2019).  Wanita yang tengah berseteru dengan Irwasnyah dan Zaskia Sungkar ini ditangkap terkait kasus narkoba yang menimpa Ibra Azhari.

“Iya baru diamankan (Medina Zein), sekarang masih diperiksa untuk masalah Ibra,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu (29/12/2019).

Belum ada informasi lebih lanjut soal diamankannya Medina. Polisi belum bisa menetapkan status pengusaha yang sempat berseteru dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar itu.

“No, belum (status saksi). Masih kita amankan untuk diambil keterangan. Nanti kita jelaskan. Besok,” jelasnya.

Polisi juga baru memanggil Medina Zein untuk dimintai keterangan. Belum ada daftar nama lain yang sekiranya akan dipanggil.

“Baru itu (Medina saja),” pungkasnya.

Sebelumnya, Ibra Azhari ditangkap polisi terkait narkoba pada Minggu (22/12/2019). Dalam kasus ini, polisi menangkap 6 orang lain yang berperan sebagai pengedar hingga kurir.

Penangkapan artis kawakan Ibra Azhari sudah keempat kalinya ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Total barang bukti yang disita dari Ibra dan enam orang rekannya adalah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

Akibat perbuatannya itu, adik Ayu Azhari ini terancam hukuman maksimal hingga 20 tahun penjara.

Berita ini sudah terbit di Suara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *