PSS Sleman Pasrah jika Seto Nurdiantoro Pilih jadi Asisten Pelatih Timnas

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

MEDANHEADLINES.COM-Pelatih PSS Seto Nurdiantoro dirumorkan menjadi assiten pelatih Tim Nasional Indonesia,  terpilih Shin Tae-yong.

Selain Seto, rumor yang beredar juga menyebut pelatih timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri sebagai asisten Shin Tae-yong.

Rumor Seto dan Indra akan menjadi asisten Shin Tae-yong sudah ramai di media sosial, dan mungkin saja menjadi kenyataan mengingat Seto belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara Seto dengan PSS.

Menanggapi rumor itu CEO PSS Sleman Fatih Chabanto menjelaskan pihaknya masih terus berkomunikasi dengan Seto terkait perpanjangan kontrak. Namun, hingga saat ini masih belum mencapai kesepakatan.

“Kontrak memang harus diperpanjang. Sudah ada pembicaraan tiga kali. Dia tidak sekali datang atau dua kali datang,” kata Fatih saat dihubungi wartawan, Kamis (26/12/2019).

Fatih mengaku rela melepas Seto jika memang ia ditunjuk PSSI untuk mendampingi Shin Tae-yong.

“Bagaimana juga buat negara tidak apa lah. Bukan kita meninggalkan Seto, pilihan wajar Merah Putih,” ucapnya.

“Kalau timnas harusnya kita dukung. Memang Seto bilang belum ada tawaran dari klub. Kalau sudah pindah klub dia bohong berarti, kalau timnas, kan bukan klub,” pungkasnya.

Shin Tae-yong rencananya akan diperkenalkan kepada publik pada, Sabtu (28/12/2019). Perkenalan tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, bersamaan dengan laga final Liga 1 Putri antara Tira-Persikabo vs Persib Bandung.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *