Bella Shapira Rayakan Natal Bersama Orang Tua, Ajak Suami dan Anak

Bella Saphira merayakan Natal bersama keluarga besarnya

MEDANHEADLINES.COM-Mantan artis peran Bella Saphira mengajak sang suami ke rumah orang tuanya untuk merayakan hari natal. Bella Saphira memperlihatkan momen keharmonisannya dengan keluarga besar ketika perayaan Natal pada Rabu, 25 Desember 2019. Walaupun tidak merayakan natal, Bella tetap mengajak suami dan dua anaknya untuk berkumpul di kediaman orang tuanya.

Perempuan bermarga Simanjuntak ini pun tidak ragu untuk mengucapkan selamat Natal kepada pengikutnya di Instagram. “Selamat Natal dari rumah orang tua saya,” tulis Bella Saphira pada keterangan foto.

Dari foto yang diunggahnya, mereka terlihat begitu hangat dalam merayakan Natal bersama. Tampak rumah didekorasi dengan pohon natal dan hiasan lainnya.

Ia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan sepupunya baik-baik saja. “Selamat Merayakan Hari Natal untuk semua sepupu-sepupuku yang ku kasihi. Kami adalah sahabat terbaik. Dan masih… Saling memaafkan dan selalu berakhir dengan LOL. LOL tidak pernah mengakhiri LOL bersama seperti Big Choir! Kita!” tulisnya pada Kamis, 26 Desember 2019.

Netizen pun salut dengan apa yang dilakukan oleh keluarga satu ini. Mereka berpendapat ini merupakan salah satu bukti toleransi yang seharusnya dilakukan antar umat beragama. “Indahnya kebersamaan dalam bertoleransi beragama,” tulis akun @mariana.danny28. “Subhanallah… dengan berjalan nya waktu akhirnya bisa bersama dalam Natal tahun 2019 ini,” tulis akun @inurmanis99.

Sejak dinikahi Letnan Jenderal Agus Surya Bakti pada 2013, Bella Saphira memutuskan mualaf mengikuti sang suami. Hal tersebut sempat membuat Bella Saphira dengan orang tuanya berselisih. Tapi hubungan mereka kian membaik dengan seringnya Bella mengunggah kebersamaannya dengan orang tuaya.

Artikel ini sudah terbit di Tempo.co

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *