Armand Tantang Mahasiswa UNY Nonton Konser GIGI: IPK kamu Berapa?

Konser #TiketKonserPakeIPK UNY – (Instagram/@sutrisna.wibawa)

MEDANHEADLINES.COM-Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) akan kembali menggelar konser yang tiketnya bisa “dibeli” dengan IPK. Vokalis GIGI Armand Maulana pun menantang para mahasiswa UNY untuk memperbaiki IPK-nya supaya bisa nonton konser tersebut.

Tantangan Armand ini bisa dilihat dalam unggahan pada Rabu (11/12/2019) di akun resmi Instagram @sutrisna.wibawa, yang tak lain adalah milik Rektor UNY sekaligus selebgram Sutrisna Wibawa.

“Halo para mahasiswa UNY, mau nonton #tiketkonserpakeIPK? Bener? Berani? Emang IPK-nya berapa? Bagusin dulu aja ya supaya bisa nonton,” kata Armand.

Dalam keterangan yang menyertai unggahan itu, Sutrisna menyisipkan pesan untuk para mahasiswanya supaya semangat belajar agar IPK mereka makin tinggi dan bisa nonton konser #tiketkonserpakeIPK.

“Tuh mahasiswa UNY ditanya dan ditantangin Kang @armandmaulana04 “Mau nonton konser? memang IPK kalian berapa?

Hayuk semangat belajar! Jadwal UAS tinggal menghitung hari, dan IP kamu semester ini berpengaruh bukan saja untuk masa depanmu kelak yang akan tertera di ijazah… tapi juga berpengaruh terhadap kelas-kelas tiket konser pada rangkaian acara dies natalis nanti #tiketkonserpakeIPK,” tulis rektor yang dikenal kocak ini.

Sebelumnya, pada Sabtu (23/11/2019) Sutrisna Wibawa mengumumkan melalui akun Instagram-nya bahwa pada Minggu, 19 April 2020 mendatang akan digelar konser #TiketKonserPakeIP dengan bintang tamu Sheila on 7 di GOR UNY, dalam rangka Dies Natalis ke-56 UNY.

Nilai IPK atau IP itu akan digunakan untuk menentukan jarak posisi penonton ke panggung — makin tinggi IPK, makin dekat jaraknya dengan panggung.

Acara konser serupa juga pernah digelar UNY di GOR UNY pada Mei lalu, dengan penampil utama Maliq & d’Essentials.

Sutrisna mengatakan, tempat duduk dibagi dalam empat klasifikasi yang ditentukan sesuai IPK: 3,5 hingga 4,0; 3,0 hingga 3,49; IPK 2,5 hingga 2,99; dan IPK 2,0 hingga 2,49.

Pendaftaran dilakukan via Sistem Administrasi Akademik (Siakad). Mahasiswa yang berminat menonton konser gratis tersebut tinggal log in dan melakukan registrasi untuk mendapatkan tiket sesuai IP atau IPK.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *