Kantor Erick Thohir Banjir Karangan Bunga dari Ikatan Karyawan Garuda

Karangan bunga untuk Erick Thohir

MEDANHEADLINES.COM– Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) menyambut gembira Keputusan Menteri BUMN Erick Thohir yang mencopot Ari Ashkara dari jabatan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk.

Mereka menyambut baik keputusan tersebut hingga mengirimkan karangan bunga ke Kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), sebagai bentuk sukacita.

Foto-foto karangan bunga itu ramai dibagikan warganet melalui jejaring Twitter. Kebanyakan dari karangan bunga itu dikirim oleh IKAGI dan Keluarga Karyawan Garuda Indonesia.

Tak hanya kepada Erick Thohir, mereka juga menyampaikan terima kasih kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Beacukai yang telah menyelamatkan nasib Garuda untuk ke depannya sehingga bersih dari oknum tak bertanggung jawab.

Untuk diketahui, Menteri BUMN mengambil sikap tegas, mencopot Dirut PT Garuda Indonesia Ari Askhara lantaran kasus penyelundupan barang mewah Harley Davidson dan sepeda Brompton.

“Dengan ini saya akan memberhentikan direktur utama Garuda,” kata Erick Thohir dalam Konferensi pers di Kantor Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Kendati demikian, pelepasan jabatan Ari Askhara harus menunggu proses RUPS, karena Garuda merupakan salah satu perusahan terbuka.

“Dan tentu proses dari ini ada prosedurnya, mengingat Garuda perusahaan terbuka,” ucapnya.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *