Polisi Pergoki Perawat dan Sopir Sedang Nyabu di Rumah Sakit di Aceh

Suasana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda Nagan Raya, Provinsi Aceh. (ANTARA).

MEDANHEADLINES.COM-Sungguh keterlaluan, bukannya merawat pasien, seorang perawat justru dipergoki Polisi sedang mengkonumsi sabusabu diĀ Kompleks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Iskandar Muda Nagan Raya, Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Senin (2/12/2019).

Tiga pelaku itu yang dicokok itu adalah seorang perawat, sopir, serta satu orang warga sipil.

“Pelaku masih kami amankan di Mapolsek Kuala untuk dimintai keterangan,” kata Kapolsek Kuala, Ipda Zaflaini seperti dikutip dari Antara, Selasa (3/12/2019) dini hari.

Tiga pelaku ditangkap polisi ketika petugas kepolisian pada Senin siang berusaha meminjam armada ambulans untuk mengantarkan seorang pasien di RSUD Nagan Raya.

Polisi yang secara tidak sengaja datang ke ruang sopir ambulans, menemukan tiga orang pelaku diduga sedang asyik mengisap sabu-sabu di kompleks rumah sakit.

Dari tangan pelaku, polisi juga menyita satu unit yang diduga alat pengisap sabu-sabu jenis bong. Sedangkan barang bukti berupa narkotika jenis sabu tidak ditemukan karena diduga sudah habis dikonsumsi ketiga pelaku.

Meski sudah diamankan di Mapolsek Kuala, Nagan Raya, Zaflaini belum bisa memberikan identitas tiga pelaku yang diamankan dari Kompleks RSUD Nagan Raya.

“Kami punya waktu 3×24 jam untuk memastikan ketiga status terperiksa,” ucap Ipda Zaflaini.

Artikel ini sudah terbit di Suara.com

(pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *