Goo Hara Ditemukan Tewas di Rumahnya, Pernah Gagal Bunuh Diri

Goo Hara [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM-Pecinta musik K-Pop kembali bersedih, penyanyi Goo Hara ditemukan meninggal dunia di rumahnya, Minggu (24/11/2019). Perempuan 28 tahun itu ditemukan pertama kali oleh salah satu rekannya yang langsung menghubungi petugas layanan darurat.

Kepolisian Gangnam pun membenarkan penyanyi Goo Hara meninggal dunia di rumahnya yang terletak di Cheongdam-dong, sekitar pukul 18.00 waktu Korea.

Kabar meninggalnya perempuan yang lahir pada 13 Januari 1991 itu tentu mengejutkan para fans K-Pop. Terlebih, pada Oktober lalu, teman dekat Goo Hara yaitu Sulli juga ditemukan meninggal dunia di kediamannya.

Kabar duka tersebut pun menjadi topik hangat di media sosial. Tak sedikit warganet yang mencuitkan ungkapan belasungkawa lewat tagar #RIPHara. Tagar tersebut bahkan menduduki Trending Topic Twitter Indonesia dengan jumlah cuitan sebanyak lebih dari 68 ribu tweet.

Warganet juga mengaitkan kematian Hara dengan sahabatnya, Sulli, dan juga kepergian member Shinee pada Desember 2017.

“Kematian bukanlah akhir dari segalanya. Melainkan, awal dari sebuah kehidupan yang abadi. Tuhan itu baik dan semoga menempatkannya di tempat terbaik. Selamat jalan Hara eonnie. Semoga kau, Jonghyun oppa, Sulli eonnie tenang dan bahagia di sana @_sweethara #RIPHara,” tulis akun @AgmiiAnnur.

“Duka kemarin aja atas kehilangan Sulli masih kerasa. Sekarang dunia perK-popan kembali berduka lagi. Sahabat Sulli, Goo Hara ikut pergi meninggalkan kita para fans, keluarga, sahabat. Yang tenang di sana, eonni. #RIPHara #RIPGooHara,” komentar @NitaRamadhany1.

“Rest in Peace Goo Hara eonnie. Nggak kebayang ternyata berat menahan depresi hingga tak mampu melewati #RIPHara,” tambah @phujilyu.

“Banyak kesedihan dan luka karena ketidakberpihakan dunia. Katamu takkan mengulangi lagi. Mengapa, eonnie? Jika perpisahan adalah keputusanmu. Berpisahlah saat kau bahagia. Semoga tenang di sana, Hara eonnie. #RIPHara,” cuit @honeypeaach.

“#RestInPeaceHara + Sulli, you both did great in this life. May you rest in peace Goo Hara, we will never forget you. All our condolences to her family and her friends. #RIPHara #RIPSulli karena masalah mental itu nggak bisa diremehkan, bisa menyelamatkan diri itu suatu kekuatan,” ungkap @Juniarlk.

Sebelumnya, Goo Hara sempat mencoba bunuh diri di kediamannya pada 26 Mei lalu. Ia juga telah mengunggah ucapan selamat tinggal. Tapi saat itu, berkat kesigapan sang manajer yang khawatir, percobaan bunuh diri Goo Hara berhasil digagalkan.

Terbaru, agen di Jepang yang menaungi Goo Hara, Production Oki, mengatakan tengah berusaha menyelidiki penyebab meninggalnya Goo Hara.

(pace/suara.com)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *