Penyakit Autoimunnya Kambuh, Tubuh Ashanty Bentol-bentol

Ashanty (Instgram)

MEDANHEADLINES.COM-enyakit penyanyi Ashanty kambuh lagi. Akibatnya tubuh istri Anang Hermasyah ini bentol-bentol dan terpaksa  dirawat di rumah sakit.

Bentol-bentol di tubuh Ashanty diduga karena penyakit autoimunnya kambuh.

Sebelumnya, Ashanty mengaku jika ia memiliki riwayat penyakit autoimun. Bahkan, dilansir dari sebuah wawancara, Ashanty menjelaskan jika autoimunnya telah menyerang pada tiroid.

Akibat penyakit ini, sekujur tubuh Ashanty terasa gatal dan bentol-bentol. Hal ini terlihat jelas dalam unggahan akun Instagram Storiesnya.

Dari foto yang diunggah, Ashanty terlihat lemah dan pucat di atas tempat tidur ruang perawatan rumah sakit. Di hidung Ashanty dipasang selang untuk membantu pernapasan.

Selain wajahnya yang terlihat pucat, Ashanty juag memperlihatkan bentol-bentol di wajahnya. Wajah ibu empat anak itu terlihat memerah dengan banyak ruam di bagian wajahnya.

Tapi beruntung, meski tengah menghadapi penyakit serius, Ashanty berusaha tegar. Apalagi selama dirawat, ia selalu ditemani keempat anak dan suami tercinta.

Kabar duka dari Ashanty langsung menyebar. Perempuan 35 tahun ini pun bajir ucapan doa dari orang-orang terdekat dan juga dari warganet.

“@ashanty_ash mba kenapa? Masih di RS atau dah di rumah?,” tanya istri Uya Kuya, Astrid sedikit panik.

“Sehat sehat sehat @ashanty_ash,” ujar Yuni Shara.

“Ashanty sayang semoga Allah selalu melindungi, diberikan kesehatan dan diangkat semua penyakitnya yah. Love youuu,” timpal Chintami Atmanegera.

(Pace/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *