Anak Bupati Majalengka Tembak Kontraktor yang Menagih Hutang

Merahputih.

MEDAHEADLINES.COM-Seorang Aparatur Sipil Negara berinisial IN menembak seorang kontraktor yang menagih kekurangan uang proyek. Ternyata IN merupakan anak bupati Bupati Majalengka Karna Sobahi.

Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah membenarkan adanya insiden tersebut. Penembakan dilakukan di sebuah rumah toko (ruko) di kawasan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Minggu (10/11) malam.

“Ya kita membenarkan adanya laporan atau terjadinya peristiwa pengeroyokan dan menggunakan senjata api dengan korban atau pelapor saudara Panji,” ucap Hidayatullah saat dihubungi, Selasa (12/11/2019).
Baca juga: PNS Kabupaten Majalengka Diduga Tembak Kontraktor yang Tagih Biaya Proyek

Hidayat mengatakan insiden itu bermula saat korban menagih biaya proyek yang sudah dikerjakan pada April 2019. Keduanya kemudian sepakat janjian di sebuah ruko.

“Panji ini menagih uang hasil proyeknya kurang lebih Rp 500 juta. Enggak tahu bagaimana ceritanya, mungkin ada persinggungan, saudara IN ini mengeluarkan pistol. Sementara itu saja, kita masih proses penyelidikan,” tuturnya seperti dilansir dari detik.com

Hidayat mengatakan utang Rp 500 juta tersebut sudah dibayarkan pelaku. Namun pihaknya belum mengetahui motif IN menembak. “Sudah dibayarkan, sudah dikasihkan dan terjadi penembakan. Itu yang masih dalam proses penyidikan,” kata dia.

(Pace)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *