Diduga Sakitnya Kambuh, Bungsu Tewas di Parit

Bungsu saat ditemukan/handout

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Bungsu (23), warga Pasar V, Hamparan Perak ditemukan tewas di dalam parit di Jalan Besar Tembung Gang Pancasila, Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (9/10) pagi. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo lewat keterangan tertulisnya yang diterima medanheadlines.com mengatakan, begitu mendapat informasi pihaknya langsung menuju lokasi kejadian untuk cek tempat kejadian perkara (TKP). Polisi melakukan pemeriksaan terhadap jenazah dan mengambil keterangan para saksi.

Menurut keterangan saksi Sarip Alamsyah, Slamet dan Achmad Yusuf, korban ditemukan pertama kali sekira pukul 09.00 WIB. Sewaktu ditemukan mayat berada di dalam parit dengan posisi miring.

“Setelah kita cek, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Aris, Rabu siang.

Sementara dari keterangan ayah korban, Joni (65) dan kakaknya Atet (40), diketahui korban punya riwayat sakit epilepsi atau ayan dan sering kambuh. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban sehingga tidak dilakukan autopsi.

“Setelah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas kematiannya, korban dibawa keluarga ke rumah duka,” pungkas Aris. (AFD)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *