Dilepas Manchester United, Ashley Young Akan Berseragam Inter Milan

Pemain Manchester United, Ashley Young (AFP/Oli SCARFF)

MEDANHEADLINES.COM – Inter Milan telah mencapai kesepakatan untuk memboyong bek sekaligus kapten Manchester United Ashley Young. Seperti dilansir Reuters, Jumat (17/1/2020), kesepakatan tersebut mengakhiri delapan setengah tahun kiprah Young bersama Setan Merah.

Selama berseragam United, Young memenangkan satu gelar di Liga Premier pada musim 2012-13, Piala FA di musim 2015-16 dan Piala Liga dan Liga Europa pada musim 2016-17.

Sky Sports melaporkan bahwa pemain berusia 34 tahun itu akan menjalani tes medis di Italia pada Jumat (17/1/2020) waktu setempat setelah United setuju untuk menjual Young dengan nilai 1,5 juta euro (sekitar Rp22,8 miliar) plus bonus.
Bek sayap asal Inggris tersebut telah membuat 18 penampilan untuk United asuhan Ole Gunnar Solskjaer musim ini, tetapi hanya sepuluh kali menjadi starter di Liga Premier Inggris.

Inter telah merekrut penyerang Romelu Lukaku dari Old Trafford Agustus lalu dan juga meminjam pemain United Alexis Sanchez.

Klub Italia itu saat ini terpaut dua poin di belakang pemuncak klasemen sementara Serie A, Juventus. Bersama pelatih anyar Antonio Conte, Inter mengincar gelar liga Italia pertama mereka sejak tahun 2010.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.