Sapa Penggemar Lewat Live Streaming, Harga outfit Lisa Blackpink Jadi Sorotan

Lisa BLACKPINK. (Instagram/@lalalalisa_m)

MEDANHEADLINES.COM – Lisa BLACKPINK baru saja menyapa penggemar lewat live streaming di V LIVE+ pada Jumat (9/4/2021). Tidak sendiri, Lisa kemarin live bersama Jisoo BLACKPINK dan membahas beragam hal.

Seperti biasa, outfit Lisa dalam tayangan itu langsung diulik oleh sederet akun fesyen setia di Instagram. Salah satu akun yang mengulik detail merek dan harga outfit Lisa adalah @iamygfashionblackpink_1.

Akun tersebut mengungkap bahwa Lisa mengenakan outfit dari beragam brand saat live bersama Jisoo. Ia diketahui memakai kardigan dari label fesyen asal London, House of Sunny, seharga Rp1,8 juta.

Yang tidak kalah menarik adalah ikat rambut yang terlihat dibawa Lisa saat itu. Pasalnya, musisi kelahiran Thailand itu memilih ikat rambut keluaran brand mewah Hermes yang harganya mencapai Rp3,3 juta.

Seketika detail tentang barang fashion yang dipakai Lisa pun menyedot perhatian warganet. Beragam komentar langsung diberikan oleh warganat atas unggahan tersebut. Banyak warganet yang insecure saat tahu harga ikat rambut Lisa.

“Iket rambut sama baju, mahalan iket rambutnya,” celetuk warganet.

“Buset itu iket rambut lebih mehong daripada uang jajan gua sebulan,” ujar yang lain.

“Kunciran (emoji menangis). Dompet gua menangis lis sumpah,” kata warganet lain.

“Anjirtt iket rambut aja 3 jutaan dahlah gue pake karet uduk aja,” pungkas yang lain.

Selain item fesyen yang disebutkan sebelumnya, Lisa diketahui mengenakan celana seharga Rp3,6 juta. Kemudian fans juga mendapati bantal Hermes senilai Rp8,7 juta di tempat Lisa dan Jisoo melakukan live. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *