Nurul Akhyar Minta PC IPEMI Tingkatkan Sektor Usaha Kota Medan

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pelantikan Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (PC IPEMI) Kota Medan periode 2020-2025 berjalan lancar dan khidmat di Grand Dhika Hotel, Jalan Dr Mansyur Medan, Selasa (3/3). Hadir dalam kesempatan tersebut Plt Ketua TP PKK Kota Medan Ny Hj Nurul Khairani Akhyar yang juga sekaligus merupakan Pembina IPEMI Kota Medan.

PC IPEMI yang dilantik meliputi kecamatan Medan Sunggal, Medan Denai, Medan Timur, Medan Johor dan Medan Maimun. Disaksikan Ny Hj Nurul, prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan (SK) dan pengambilan sumpah janji jajaran PC IPEMI oleh Ketua IPEMI Kota Medan Ny Sri Wahyuni. Kemudian pemberian pataka IPEMI ke masing-masing ketua PC serta diakhiri dengan penandatangan berita acara pelantikan.

Adapun nama-nama ketua PC IPEMI yang dilantik yakni Ny Elviyanti Pohan ketua PC IPEMI Medan Sunggal, ketua PC IPEMI Medan Maimun Ny Endang Trisnawati. Lalu, ketua PC IPEMI Medan Johor Ny Shela Novita, ketua PC IPEMI Medan Denai Novi Zulkarnain dan Ny Eva Zulfani sebagai ketua PC IPEMI Medan Timur.

Dalam sambutannya, Ny Hj Nurul berharap PC IPEMI yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Selain itu mampu memberi kontribusi nyata dalam mendorong meningkatnya dunia usaha yang berimplikasi pada naiknya sektor perekonomian ibukota provinsi Sumatera Utara.

“Kami ucapkan selamat kepada para PC IPEMI yang telah dilantik. Ini menjadi awal dimulainya menjalankan tanggung jawab mulia sebagai seorang pengusaha muslimah dalam merealisasikan segala program kerja yang telah dicanangkan terlebih dalam membawa kebaikan bagi masyarakat,” kata Ny Hj Nurul.

Selanjutnya, Ny Hj Nurul minta PC IPEMI dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung program Pemko Medan serta PKK Kota Medan. “Kebersamaan dan rasa saling memiliki harus ditanamkan dalam setiap organisasi. Semoga IPEMI semakin berjaya,” harapnya disambut tepuk tangan meriah.

Sebelum dimulai, acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran. Kemudian menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa. Terakhir, ketua PC IPEMI Medan Sunggal Ny Elviyanti Pohan menyampaikan kata sambutannya mewakili PC IPEMI yang dilantik.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *