Target Kelilingi Nusantara, WMP Akan Buka Cabang ke Empat di Medan

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pada 19 September 2013 Warung Miso Pematang (WMP) memperkenalkan produknya di Kota Siantar. Diawali dengan satu gerobak biasa, berkeliling di Kota Pematang Siantar. Perlahan, WMP pun dikenal masyarakat.

Hingga 2019 ini, WMP telah membuka tida cabang, yakni di Jalan Sudirman no 36 Siantar, Jalan Asahan km 4 Simalungun, Jalan Medan km 8 Pematang Siantar.  Awal tahun 2020 mendatang, WMP akan membuka cabang keempat di Kota Medan.

Head Koordinator WMP, Hardyan Pratama mengatakan, pihaknya berencana akan membuka cabang di seluruh Indonesia. Perlahan, pihaknya mengembangkan bisnis keluar dari Kota Pematang Siantar.

“Target kami bisa berjualan di seluruh pelosok negeri. Artinya, di setiap Kota di Indonesia, ada WMP. Awal tahun depan, WMP akan hadir di Medan,”ujarnya Senin (25/11/2019).


Disampaikan Hardyan, di Medan WMP berencana membuka 5 cabang. Target itu diharapkan terpenuhi selama satu tahun, yakni pada tahun 2020. Sedangka. Pada tahun 2021, WMP akan mengekspansi daerah Pekanbaru dan Aceh.

Warung Miso Pematang ini dikatakannya, memberikan harga ekonomis, mulai Rp 13 ribu sampai Rp 20 ribu.

Produk WMP tidak menggunakan penyedap dan pengawet. WMP lebih mengutamakan sajian khas nusantara yang tidak menggunakan penyedap dan pengawet.

“Kalau bahasa sekarangnya, ya gak pakai micinlah. Artinya WMP mengutamakan makanan tradisional syarat dengan racikan bumbu tradisional,”terangnya.


Menurut Hardyan, masyarakat Pematang Siantar sudah sangat mengenal WMP. Satu cabang, seharinya bisa menjual 200 mangkok. Bahkan, di akhir pekan, bisa menjual 300 mangkok.

Harapannya, lanjut Hardyan, ke depannya semua masyarakat Kota Medan dapat menikmati cita rasa makanan WMP. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *