Kenakan G-String di Pantai Filipina, Wanita Ini Didenda Rp 700 Ribu

Ilustrasi bikini. (Pexels/Wendy Hero)
MEDANHEADLINES.COM – Pakai bikini di pantai mungkin hal yang biasa. Namun, bagaimana dengan G-String? Apakah itu hal yang umum dijumpai? Itulah yang dilakukan oleh seorang wanita cantik yang sedang berlibur di Filipina.

Melansir AOL, wanita yang tidak diketahui namanya ini memakai bikini two pieces ketika berlibur di Pantai Boracay, Filipina.

Sayangnya, bukan bikini biasa yang ia pakai, melainkan bikini dengan bawahan yang sangat minimalis hingga hanya menutupi bagian pribadi saja.

Sisanya, kulit di bagian bawah perut, paha, dan sebagian besar bokong dibiarkan terbuka ‘apa adanya’.

Tentu saja bikini super minimalis alias G-String ini mengganggu warga lain yang juga berlibur di tempat yang sama. Mereka risih melihat wanita cantik ini mengekspos bagian tubuhnya.
Namun sepertinya si wanita justru sebaliknya. Ia tampak nyaman saja berbalutan bikini seksi seperti itu, seolah cuek dengan sekeliling yang memandangnya dengan tatapan risih.

Tak cuma sehari, wanita ini juga terlihat memakai bikini yang sama pada hari berikutnya. Total, ia menghabiskan waktu dua hari dengan balutan bikini G-String.

Warga lokal sepertinya sangat gerah dengan kelakuan wanita ini dan memutuskan untuk melaporkannya pada Boracay Inter-Agency Rehabilitation Management Group (BIARMG).
Atas laporan warga, pihak BIARMG langsung menangkap wanita cantik yang menginap bersama pacarnya itu.

Turis perempuan tersebut kemudian harus membayar 2,5 ribu peso atau setara dengan Rp 750 ribu atas bikini yang terlalu seksi dan tak sesuai budaya Filipina dan Asia yang masih menjunjung budaya ketimuran.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *