Penemuan Mayat Wanita Cantik di Kamar kos-kosan Gegerkan Warga Aek Tolang

MEDANHEADLINES.COM, Tapanuli Tengah – Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas di dalam kamar kos simpang Aek tolang, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (14/6) sekira pukul 10.13 WIB.

Informasi dihimpun dilokasi, penemuan mayat yang diketahui bernama Santi Desi Malau berawal dari kecurigaan rekan kerja korban. Korban yang diketahui bekerja Bank Mandiri Syariah ini tak kunjung keluar dari kamar kos.

Atas kecurigaan tersebut, rekan kerja korban pun mendatangi lokasi untuk memastikan keadaan korban kenapa tidak masuk kerja.

“Setiba di depan kamar kos korban, kami pun mengedor-gedor pintu kamarnya, tapi nggak dibuka-buka. Dia pun nggak menyahut dari dalam kamar,” tutur salah satu rekan korban yang tak sempat menyebut namanya.

Melihat kondisi itu, rekan kerja korban yang tiba dilokasi dan didampingi beberapa warga memilih untuk mendobrak pintu kamar kos korban.

Setelah pintu kamar terbuka, mereka pun dikejutkan melihat kondisi tubuh korban yang sudah terbujur kaku di dalam kamar kos.

“Kami melihat dia (korban) di lantai kamar kos, dekat kamar mandi,” jelasnya.

Atas penemuan tersebut, mayat korban pun dibawa ke Rumah Sakit Umum Pandan untuk dilakukan otopsi.

Pantauan, hingga pukul 12.29 WIB, mayat korban masih ditangani di ruang jenazah RSUD Pandan. Beberapa kerabat dan keluarga pun masih terlihat menunggu di depan ruangan jenazah.

Hingga berita diturunkan, upaya konfirmasi pun masih terus dilakukan kepada pihak kepolisian atas penemuan mayat perempuan tersebut. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *