Simpan Sabu dan Timbangan, IRT Mendekam di Sel

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kepolisian Sektor (Polsek) Patumbak menciduk seorang ibu rumah tangga (IRT) karena terlibat kasus narkoba jenis sabu-sabu belum lama ini. Wanita yang diduga sebagai pengedar sabu itu bernama Umulidayanti.

Ibu 35 tahun tersebut ditangkap polisi tak jauh dari kediamannya di Jalan pertahanan Ujung Pasar II, Patumbak. Darinya, personel mendapati satu paket sabu, timbangan elektrik dan beberapa plastik klip kosong.

Kepala Kepolisian (Kapolsek) Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa tak jauh dari rumah pelaku yaitu di Gang Mesjid Patumbak, marak peredaran sabu-sabu. Tepatnya Rabu (5/9), personel Reskrim turun ke lokasi yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan.

“Begitu di dekati, mereka yang awalnya berkumpul sontak berlarian. Namun, pelaku berhasil kita tangkap,” kata Ginanjar melalui keterangan tertulis yang diterima medanheadlines.com, Senin (9/9).

Setelah diamankan, sambung Ginanjar, personel bergerak ke rumah pelaku. Ketika dilakukan penggeledahan, dari belakang dapur rumahnya didapati satu paket narkoba jenis sabu, timbangan elektrik dan beberapa plastik klip kosong.
“Pelaku mengakui bahwa seluruh barang bukti yang ditemukan adalah miliknya,” ungkap Ginanjar.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti dibawa ke markas komando (Mako). Dan kasus ini masih dikembangkan guna memburu siapa bandar yang menyuplai sabu kepada pelaku. (AFD)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *