Atasi AC Bocor, Wanita Ini Gunakan Popok Bayi

Ilustrasi AC. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Salah satu masalah yang sering terjadi pada pendingin ruangan adalah bocor. Namun, seorang wanita punya cara antimainstream untuk mengatasi AC bocor yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari laman ET Today, seorang wanita Taiwan membagikan ide cerdiknya untuk menghentikan air menetes dari pendingin ruangan yang mulai bocor di malam hari.

Wanita itu mengatakan bahwa pendingin udara mulai bocor pada tengah malam dan ia khawatir. Sebab, komputernya ditempatkan tepat di bawah alat pendingin ruangan.

Dia takut air yang bocor akan merusak komputernya. Ia pun harus dengan cepat memikirkan cara untuk menghentikan kebocoran.

Ketika ia mencari-cari sesuatu untuk membantunya, ia melihat popok bayi milik anaknya dan saat itulah ide kocak tersebut muncul. Wanita itu memutuskan untuk menggunakan popok XXL anaknya untuk atasi AC bocor.

Popok XXL itu kemudian ditempelkan di atas AC dengan dasar penyerap diatur untuk menangkap tetesan air. Ia kemudian bisa tidur tenang.

Keesokan harinya, dirinya kaget melihat bahwa komputernya benar-benar kering. Ternyata popok anaknya benar-benar menyerap semua air dari kebocoran.

Ia lalu mengatakan bahwa satu hal yang dipelajari dari pengalaman ini adalah popok XXL anaknya benar-benar mampu menyerap banyak cairan.

Gara-gara cerita cara atasi AC bocor yang viral di media sosial ini, banyak warganet yang terhibur dengan metode konvensional untuk menghentikan masalah klasik rumah tangga itu.

Tak sedikit dari mereka mengungkapkan bahwa popok memang bisa sangat berguna. Sementara itu, beberapa dari mereka juga mengaku telah menggunakan pembalut wanita untuk menghentikan masalah kebocoran air. (Red/suara.com)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *