Bursa Transfer, Juventus Lirik Trio Manchester United Untuk Musim Panas 2020

Centre-back Manchester United, Eric Bailly. [Paul ELLIS / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Cuci gudang yang dilakukan Manchester United di bursa transfer musim panas 2019 lalu dikabarkan belum akan berhenti, alias bakal berlanjut di bursa transfer musim panas tahun depan.

Seperti diketahui, Man United telah melepas sejumlah pemain yang tak masuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas ini.

Sebut saja nama-nama seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ander Herrera, Antonio Valencia, Chris Smalling, hingga Matteo Darmian.

Menurut laporan yang diturunkan Gazzetta dello Sport, ‘pembersihan’ skuat Man United pun akan berlanjut. Namun hal ini baru kembali akan dilakukan pada bursa transfer musim panas 2020, alih-alih pada Januari mendatang.

Yang menarik, raksasa Liga Italia Serie A, Juventus disebut siap memanfaatkan situasi ini. Diklaim Gazzetta, setidaknya tiga pemain Man United masuk dalam radar transfer Juventus.

Tiga pemain tersebut adalah kiper David De Gea, bek Eric Bailly, serta geladang Nemanja Matic, yang kesemuanya siap didatangkan Juventus secara gratis pada musim panas tahun depan!

Well, mendatangkan pemain free agent secara gratis memang jadi trademark Juventus dalam beberapa tahun terakhir di bursa transfer.

Sebagai informasi, kontrak De Gea, Bailly, dan Matic bersama Man United sama-sama akan kedaluwarsa pada musim panas 2020 nanti.
Sejauh ini, pembahasan soal kontrak baru De Gea masih mandek. Sementara itu, kubu Man United dipercaya siap kehilangan Bailly dan Matic secara cuma-cuma setelah performa keduanya stagnan bersama klub. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.