Kapolsek Percut Bersilaturahmi ke UNIMED Sampaikan Pesan Kamtibmas

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo melakukan kunjungan ke Universitas Negeri Medan (UNIMED), Jumat (6/9) sore. Kegiatan dilakukan dalam rangka menjalin silaturrahmi demi memujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Percut Sei Tuan.

Kompol Aris Wibowo beserta rombongan langsung disambut Wakil Rektor III UNIMED, Prof. Dr. Sahat Siagian, di ruang kerjanya. Dalam pertemuan itu, Aris mengajak pihak kampus dan mahasiswa saling bersinergi bersama Polisi untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan kampus. Khususnya terhadap mahasiswa asal Papua, mengingat saat ini situasi yang sedang tidak kondusif.

“Saya juga berharap agar mahasiswa asal Papua tidak mudah terprovokasi, karena mereka adalah bagian dari kita. Jika ada adek-adek mahasiswa mau membuat kegiatan, kita siap memfasilitasi,” kata Aris melalui keterangan tertulis yang diterima Medanheadlines.com.

Sementara Wakil Rektor III, Sahat Siagian mengaku sudah menekankan hal yang disampaikan Kompol Aris Wibowo kepada semua mahasiswa. Begitu juga dengan anak didik asal Papua untuk tidak ikut dalam aksi unjuk rasa.

“Kita juga sudah memberikan penjelasan bahwa mereka aman berada di sini. Kita tetap merangkul mereka untuk ikut dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang ada di kampus,” ungkap Sahat. (Afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.