Aksinya Terekam CCTV, Pelaku Curanmor Diringkus Tim Pegasus Medan Kota

MEDANHEADLINES,COM, MedanĀ  – Tim Pegasus Polsek Medan Kota berhasil meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tak lama setelah melakukan aksinya di Jalan Aman I kelurahan Teladan Barat

Dari tangan pelaku yang bernama Theodorus VM. Sinaga ini diamankan pula satu unit sepeda motor hasil kejahatannya

Kapolsek Medan Kota AKP Riki Ramadhan menjelaskan, Pihaknya mendapatkan laporan dari korban yaitu Dendi Agitipta (21) yang kehilangan sepeda motornya saat diparkir pada Senin (19/8) sekira pukul 16.30 WIB.

Mendapat laporan korban, sambung Riki, Tim Pegasus langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan juru parkir di sekitaran TKP ciri-ciri pelaku mengarah ke Theodorus.

” Menguatkan keterangan saksi, lantas tim memeriksa sejumlah barang bukti termasuk rekaman CCTV di sekitaran lokasi. Dalam rekaman itu tampak pelaku yang mengambil kendaraan korban sesuai dengan ciri-ciri pelaku yang disebutkan saksi,” Ungkapnya

Begitu mendapat petunjuk, Lanjut Riki, Tim Pegasus pun bergerak memburu Theodorus. Tak butuh waktu lama, polisi mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di daerah yang tak jauh dari TKP pencurian tersebut.

Tim lalu bergeser menuju lokasi yang dimaksud dan berhasil meringkus Theodorus tanpa adanya perlawanan. Di lokasi polisi turut mengamankan kenderaan korban berikut satu kunci asli yang digunakan pelaku untuk mencuri sepeda motor korban.

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diboyong ke markas komando untuk diproses hukum lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita tahan dan sudah kita lakukan pemeriksaan. Ketika diinterogasi dia mengakui perbuatannya,” pungkas Riki. (AFD)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *