Kesal Karena Disebut Maling, Pria Ini Bacok Supir Angkot Yang Dinaikinya

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang pria berinisial D nekat membacok Supir Angkot bernama Alman Pangaribuan (65) pada Kamis (27/6/2019). Akibat perbuatan yang dilakukannya ini, Pria yang tinggal di Pasar V Gang Salak Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan kemudian diringkus oleh warga yang melihat persitiwa tersebut

“Pelaku dihakimi oleh massa yang mengetahui kejadian itu, sementara itu korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Haji Medan guna mendapatkan perawatan,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Subroto melalui Kanit Reskrim, Iptu Daulay.

Dari informasi yang diperoleh, Kejadian itu berawal saat pelaku tengah menaiki angkutan umum yang dikemudikan oleh korban. Namun dalam perjalanannya pelaku minta diturunkan di Jalan Letda Sudjono tepat di sebelah SPBU sebelum pintu toll Bandar Selamat.

“Saat turun pelaku langsung membayar ongkosnya, namun disitu diduga korban mengejek pelaku karena berpakaian jorok,” ujarnya.

Tak terima dengan ucapan ‘maling’ yang dilontarkan oleh korban, pelaku lantas mengeluarkan sebilah pisau yang ada didalam ransel miliknya dan membacok korban.

“Melihat kejadian itu, pelaku menjadi amukan massa hingga babak belur, mengetahui kejadian itu petugas kita langsung turun ke TKP dan mengamankan keduanya, untuk motifnya masih kita dalami,” terangnya.(red)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *