Jelang Putusan MK, Sandiaga Klaim Siap Bertemu Jokowi Menang Atau Kalah

Cawapres Sandiaga Uno saat ditemui wartawan di Kertanegara. (Suara.com/Ria Rizki Nirmala)

MEDANHEADLINES.COM – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno enggan menjawab terkait kesiapannya menerima apapun hasil dari putusan sidang gugatan sengketa Pemilihan Presiden 2019 yang digelar, Kamis (27/2019) besok.

Sandiaga lebih memilih untuk menyampaikan sikapnya setelah mendengar pengumuman sidang yang akan disampaikan Majelis Hakim MK.

Sandiaga tidak menjawab apakah dirinya akan menerima apapun hasilnya putusan sidang MK. Yang dipastikan olehnya hanyalah menanti putusan sidang itu sendiri.

“Kita tunggu keputusan MK,” kata Sandiaga saat ditemui di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Meskipun begitu, Sandiaga mengaku siap untuk bertemu dengan lawannya yakni Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi sebagai bentuk silaturahmi.

Sandiaga mengaku akan berkoordinasi dengan partai koalisi untuk pengambilan langkah-langkah selanjutnya pasca sidang putusan MK.

“Tentunya (ada rencana bertemu Jokowi) setelah putusan kita akan koordinasi dengan anggota koalisi dan apapun putusan itu, saya harus bagian dari silaturahim politik nasional untuk membangun Indonesia ke depan bersama-sama itu akan segera diagendakan,” tandasnya. (red/suara.com)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *