Polres Tapteng Ringkus Pelaku Pembunuhan Karyawati Bank Mandiri

MEDANHEADLINES. COM – Teka teki kematian karyawati Bank Mandiri Syariah, Santi Devi Malau nampaknya mulai terkuak oleh Polres Tapanuli Tengah, Sumatera Utara.

Upaya penangkapan yang dilakukan setelah adanya kerja keras jajaran Polres Tapteng untuk mengungkap motif pembunuhan petugas Coustomer Service tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, pelarian terduga pelaku pembunuhan karyawati Bank Mandiri Syariah ini berakhir di Kota Medan. Dua pelaku pembunuhan ini pun berhasil diamankan.

Dua pelaku yang merupakan pasangan suami istri ini berinisial DP dan NN. Keduanya berhasil ditangkap hari ini Selasa (18/6).

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat dikonformasi membenarkan penangkapan pelaku pembunuh Santi Defi. Ia mengatakan, saat ini kedua pelaku tengah dalam perjalanan menuju Tapanuli Tengah dibawa petugas kepolisian Polres Tapteng.

“Benar, pelakunya sudah ditangkap dan sedang dibawa ke Polres Tapteng dari Medan,” ujar Kapolres singkat.

Dikatakan, pelarian dua pelaku pasangan suami istri ini ke Kota Medan setelah melakukan pembuhan terhadap wanita berusia 25 tahun tersebut.

Atas informasi tersebut, tim gabungan dari Polres Tapteng langsung mengejar pelaku. Dan setibanya di Medan, polisi berhasil mendapat informasi bahwa pelaku bersembunyi di rumah keluarganya di Medan.(hen)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *