Ragam  

Jalan-Jalan Ke Kanada, Ashanty Ngaku Ingin Bulan Madu Lagi

Anang Hermansyah dan Ashanty [Suara.com/Revi C. Rantung]

MEDANHEADLINES.COM – Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty hari ini, Jumat (7/6/2019) bertolak ke Kanada untuk berlibur. Mereka pun berangkat sekeluarga serta memboyong beberapa asisten rumah tangga.

Ashanty mengungkapkan, ia bersama suami dan anak-ananya ingin mengunjungi Kanada, karena penasaran dengan negara yang berbatasan langsung dengan Amerika Serikat itu.

“Alhamdulillah masih bisa diberi umur panjang buat jalan-jalan. Kenapa ke Kanada? Karena kami belum pernah ke sana. Kebetulan tanteku tinggal di Vancouver dan ada om tinggal di Toronto. Karena umur juga, jadi kami pengin mengunjugi mereka ke sana,” ungkap Ashanty bersama keluarganya, saat dijumpai di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jumat (7/6/2019).

“Karena belum pernah ke sana juga, ya sudah akhirnya kami memutuskan ke sana. Negaranya juga kan cantik banget,” sambung Ashanty.

Menariknya, Ashanty juga sedikit menambahkan bila dirinya juga sekaligus bulan madu dengan Anang Hermansyah. Sontak hal tersebut memuncul gelak tawa para awak media.

“(Ya di Kanada) benar-benar liburan aja. Mau refreshing. Mau honeymoon, yah honeymoon mulu,” ujar Ashanty sembari tertawa.

“Soalnya mau punya adik lagi,” timpal Aurel.

Sementara itu mengenai keberangkatan keluarganya ke Kanada, istri Anang Hermansyah ini tak punya persiapan khusus. Yang jelas mereka semua bersyukur diberi kesehatan untuk keberangaktan ke luar negeri.

“Persiapannya kesehatan karena lebaran kan makan mulu. Menyehatkan diri lah. Bawa barang, bawa uang yang pasti,” kata Ashanty.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.