Tumpangi Bus Bintang Utara Tujuan Medan-Sibolga, Perempuan Ini Malah Alami Pelecehan Seksual

 MEDANHEADLINES.COM, Sibolga – Perempuan asal Kota Sibolga mengaku syok setelah menyadari menjadi korban pelecehan seksual di dalam bus Bintang Utara Nopol BK 7436 DP, Kamis (30/5) dini hari.

Bunga (nama samaran), saat ditemui menuturkan pelecehan seksual di dalam bus. Saat itu Bunga sedang melakukan perjalanan dari Medan menuju Kota Sibolga pada Rabu (29/5) malam.

Dikatakan Bunga, saat itu seorang pria tak dikenal duduk di sebelahnya menggunakan bangku tempel. Menurut Bunga, pria itu sebelumnya duduk di dekat supir bus Bintang Utara.

“Didekat supir itu sebelumnya dia (pelaku) duduk, jadi karna kosong bangku tempel itu tadi pindahlah dia kesitu, dan itupun dipindahkannya lagi posisi bangku tempel itu jadi mendekat sama ku, disitulah dia duduk,” ucap Bunga.

Meski demikian, kata Bunga, dirinya pun tidak menaruh curiga yang berlebihan meski pria yang tak dikenal itu duduk di sebelahnya menggunakan bangku tempel.

“Awalnya nggak ada curiga aku sama pria itu, biasa-biasa aja nya,” kata Bunga.

Masih Bunga, saat dalam perjalanan, situasi pun masih aman dan nyaman dirasakan oleh Bunga. Namun pelecehan seksual itu Ia alami saat tiba di Siborong-borong ketika tertidur.

“Pas disekitar Siborong-borong, tiba-tiba terbangun aku karena tangan pria kurasakan sudah meraba-raba. Sempat kupukul tangan pria itu, kurang ajar kau,” kata Bunga.

Melihat keadaan yang menimpa Bunga, teman sebangku inisial W sontak kaget dan turut memarahi pria yang berkelakuan tidak sopan itu.

“Ia dimaki-maki kakak (W) itu lah lagi dia, lalu kubilang ku lapor polisi yah, disitulah mungkin takut dia langsung minta turun dia, turunlah dia di siborong-borong. Supir pun diam-diam ajanya disitu, malah diturunkan gitu aja laki-laki itu,” tambah Bunga.

Setelah kejadian itu, masih kata Bunga, seorang pria yang mengaku sopir (2) bus itu sempat mengajak Bunga untuk membicarakan peristiwa itu secara baik-baik.

“Nggak ngerti aku apa maksudnya, diajaknya aku, sinilah dulu kak, didepanlah kita bicarakan dulu baik-baik kata supir 2 bus itu. Mana mau aku, entah apa mau dibicarakannya, aku sudah gemetaran tapi mereka kayak nggak bertanggungjawab dengan kenyamanan penumpangnya, malah diturunkan gitu aja laki-laki itu, nggak taulah karena teman mereka laki-laki itu dah, karena dari awal pun duduk dekat supir itu,” ketusnya.

Atas peristiwa itu, kini Bunga mengaku masih syok dan trauma menumpangi bus Bintang Utara tersebut.

“Gemetaran aku ini bang, sampe sekarang masih dingin-dingin tangan ku, trauma aku naik bus itu,” katanya.
Sementara itu, Ingot Hutagalung sopir bus yang ditumpangi Bunga saat ditemui di loket Bus Bintang Utara, Terminal Sibolga membenarkan peristiwa yang menimpa penumpangnya itu.

“Ia, mau gimanalah karena malu minta turun dia kami turunkanlah. Apalah mau kami bilang disitu, kalo mau nuntut nggak taulah kami itu, ke perusahaanlah, berurusan sama orang medan,”ucap Ingot.

Ingot juga menuturkan, pria yang melakukan pelecehan terhadap Bunga merupakan salah satu supir bus Bintang Utara bermarga Tampubolon.

“Nggak tau aku namanya, marganya Tampubolon, supir-supir Bintang ini juga dia itu. Memang Ia dari medan memang mau ke Sibolga tujuannya, memang kurang ajar itu,” katanya.

Selain itu, Ingot dan beberapa sopir bus lainnya yang ditemui diloket Bintang Utara mengaku bahwa pelaku pelecehan seksual tersebut memiliki ciri-ciri tangan cacat.

“Orangnya itu tangannya agak bengkok-bengkok,” ungkap Ingot.(hen)

Please follow and like us:
0

One thought on “Tumpangi Bus Bintang Utara Tujuan Medan-Sibolga, Perempuan Ini Malah Alami Pelecehan Seksual”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *