Polsek Medan Timur Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menyerahkan bingkisan Lebaran kepada perwakilan personel di Lapangan Apel Mapolsek Medan Timur, Rabu (29/5/2019).

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Bulan Ramadan adalah bulan penuh berkah. Setiap muslim berlomba beribadah dan beramal di bulan yang penuh berkah ini. Keberkahan di Ramadhan tahun ini tidak disia-siakan oleh Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin beserta staf.

Bentuk rasa syukur dan berbagi kepada sesama, Polsek Medan Timur menggelar acara berbuka puasa bersama anak yatim dan doa bersama. Usai berbuka, Kompol Arifin memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Alwashliyah Pulo Brayan, Medan yang hadir di Mapolsek Medan Timur, Jalan Jawa, Kecamatan Medan Timur, Rabu (29/5/2019).

Tidak cuma itu, mantan Kapolsek Medan Area itu juga memberikan paket Lebaran kepada seluruh personel di Polsek Medan Timur.

Kepada wartawan Kompol M Arifin mengatakan, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, dan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kita bersyukur dapat menggelar kegiatan ini, sehingga tercipta suasana yang harmonis,” kata Arifin usai buka puasa bersama dilaksanakan.

Melalui acara buka puasa dan doa bersama ini, lanjut Arifin, harapannya kondisi Kota Medan tetap aman dan kondusif. Apalagi pasca Pemilu 2019.

“Melalui doa kita berharap Kota Medan ini tetap aman dan kondusif,” doanya.

Pantauan di lokas, dalam acara tersebut selain Kapolsek Medan Timur Kompol Muhammad Arifin beserta staf. Danramil 02/MT Kapten Kav Bina Sembiring, ibu Bhayangkari, perwakilan Kecamatan Medan Timur, Kecamatan Medan Perjuangan dan tokoh masyarakat turut hadir dalam acara tersebut (Afd).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.