Bupati Serdang Bedagai : Safari Ramadan Tingkatkan Silaturahmi

MEDANHEADLINES.COM, Sei Rampah – Kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan ramadhan mempunyai tujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara pemerintah dan masyarakat, demikian disampaikan Ir H Soekirman Bupati Serdang Bedagai dalam sambutan tertulis yang dibacakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Fitriadi, S.Sos. M. Si pada kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Sergai Tim XII di Masjid Nurul Aman, Dusun III, Desa Pematang Ganjang, Kecamatan Sei Rampah (15/5).

Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, bulan suci ramadhan ini juga merupakan bulan penuh ampunan ujar Bupati dia ada yang dihadiri Kepala Desa Pematang Ganjang, Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Nurul Aman, Tokoh Agama dan para Jemaah yang hadir.

Oleh karena itu,atas nama pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Kami menyampaikan permohonan maaf yang Setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang kami cintai,paparnya.

Lebih lanjut disampaikannya, jika selama kurun waktu pelaksanaan pemerintahan kami, masih ada janji, masih ada program yang belum terlaksana atau belum dilaksanakan dengan baik, kami menyampaikan permohonan maaf yang Setinggi-tingginya, selaku manusia biasa tentu saya pun tidak luput dari kekurangan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kabupaten Sergai yang telah ikut serta mensukseskan pemilihan Presiden dan anggota legeslatif yang lalu sehingga dapat berjalan lancar, aman dan damai.

Dan kondisi ini diharapkan terus terjaga pasca diumumkannya Presiden terpilih pada tanggal 22 Mei 2019 nanti, Karena kita yakin dan percaya siapapun Presiden yang terpilih nantinya akan meminpin Negara kita, ini adalah pilihan terbaik yang sudah ditentukan oleh Allah Swt,ujar Bupati.

Sebelumnya Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Samsuri mengucapkan selamat datang para rombongan tim safari ramadhan tingkat Kabupaten Sergai.

Sementara Al Ustazd Syahran dalam tausiahnya. Dalam menjalankan ibadah puasa ini janganlah Sekali-sekali kita memfitnah dan mencacimaki orang lain, karena Kata-kata tersebut membatalkan puasa kita. Maka dari itu,sebaiknya marilah kita tingkatkan membaca AlQuran di bulan suci ramadhan ini,agar kita mendapatkan pahala yang berlipat ganda,ucapnya.(Mer)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *