Sering Dinasihati, Pecandu Narkoba Ini Malah Tikam Ayahnya Sendiri

 

MEDANHEADLINES.COM, langkat – Seorang pemuda bernama Haga Juakta Sembiring. Warga Pasar I Gang Inpres, Lingkungan V Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara ini Tega menghabisi nyawa ayah kandungnya sendiri Sempuran Sembiring (57) dengan cara menikamnya pada Senin (14/5/2019) malam.

Akibat perbuatannya, Pria berusia 30 tahun ini pun harus menginap di sel tahanan Polsek Kuala setelah diringkus polisi yang mendapat laporan dari warga

Dari Informasi yang diperoleh, Sekira pukul 21.00 WIB warga sekitar kediaman Haga merasa janggal karena Terdengar suara keributan dari dalam rumah. Kejadian itu dilaporkan ke Kepling dan diteruskan ke Polsek Kuala.

“Petugas kita yang mendengar kabar itu langsung bergerak ke lokasi. Saat pintu rumah diketuk, Haga keluar dari dalam,”kata Kapolsek Kuala AKP Armansyah Harahap, Selasa (14/5).

Haga pun mengakui perbuatannya. Motifnya, Haga diduga kesal karena sang ayah sering menasihatinya. Karena Haga adalah pemakai narkoba sejak 2010 lalu.

Sempurna yang tinggal di Jalan Samanhudi, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala ini diketahui selalu menyambangi kontrakan Haga. Setiap datang nasihat demi perubahan sang anak selalu disampaikannya.

Kanit Reskrim Polsek Kuala AKP Andri Siregar mengatakan, kini pihaknya sudah menahan Haga. Sejumlah saksi juga sedang dilakukan pemeriksaan.

“Untuk jenazah ayahnya sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut di Medan untuk diautopsi. Rencananya hari ini akan dibawa keluarga ke rumah duka,” pungkas Andri. (red)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *