Simpan 21Kg Ganja di Kamar Kos, Mahasiswa Ini Diciduk Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang pria berinisial HTS terpaksa berurusan dengan Satres Narkoba Polrestabes Medan. Pasalnya, pria 23 tahun yang berstatus mahasiswa di perguruan tinggi negeri di Kota Medan ini diciduk polisi karena kedapatan menguasai narkotika jenis ganja.

Informasi yang diperoleh, HTS kedapatan menyimpan puluhan bungkus daun ganja itu dari dalam kamar kosnya di Jalan Bangun III Pasar Setia Budi, Kecamatan Medan Selayang.

“Dari dalam kamar kos HTS, kita menyita 22 bungkus daun ganja dengan total berat 21 kilogram,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo, kepada wartawan Rabu (1/5).

Raphael menjelaskan, penangkapan HTS bermula adanya informasi dari masyarakat yang masuk kepihaknya pada Senin (22/4). Informasi itu menyebutkan di kamar kos yang dikontrak oleh mahasiswa HTS di Jalan Bangun Pasar III, dijadikan tempat penyimpanan narkoba jenis ganja.

“Berdasarkan informasi itu, tim bergerak dan langsung melakukan penggrebekan di lokasi yang dimaksud,” ungkapnya.

Di lokasi, sambung Raphael, ketika seisi kamar digeledah ternyata benar, dari dalam kamar itu personel mendapati barang bukti 21 kilogram ganja. Selanjutnya HTS berikut barang bukti ganja dan sepeda motor Yamaha Vixion BK 4469 ACS diboyong ke Mapolrestabes Medan, untuk diproses hukum lebih lanjut.

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadap HTS guna mengembangkan kasus terkait dari mana barang bukti tersebut di dapatnya,” pungkas Raphael. (AFD)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *