Maskot KFC Kolonel Sanders Kini Tampak Lebih Muda Dan Berotot

KFC ubah tampilan Kolonel Sanders jadi lebih muda. (Instagram/KFC)

MEDANHEADLINES.COM – Kabar mengejutkan datang dari gerai restoran cepat saji asal Amerika Serikat, KFC.
Pasalnya, KFC secara tiba-tiba mengubah tampilan Kolonel Sanders, kakek berambut putih yang telah lama menjadi maskot mereka, menjadi lelaki muda.

KFC mencoba mengubah pendiri dan maskot mereka menjadi sosok influencer Instagram virtual yang lebih muda dan segar.

Kini Ia digambarkan sebagai lelaki kartun paruh baya, berambut putih, berjanggut, dan berkacamata.

Lewat bio di akun resmi KFC, mereka menginformasikan kepada 1,3 juta pengikutnya bahwa Kolonel diubah menjadi “influencer virtual”, yang tengah “mengejar mimpi” dan “menjual ayam”.

KFC kemudian mulai memposting gambar maskot baru mereka tersebut. Dalam foto-foto yang dibagikan, Kolonel Sanders terlihat berpose dengan pacarnya, sesama manusia virtual bernama Dagny, serta bepergian dengan jet pribadinya dilansir dari Mirror.

Semua tulisan menampilkan keterangan dengan gaya ‘influencer’ dan menggunakan tagar seperti #humble, #grinding, #artistatwork, #gymlife, #beyourbestself dan #influencerlife.

“Saya mungkin seorang mogul restoran dan inspirasi internasional, tetapi saya masih anak-anak yang suka berada di dapur. Rendah hati Penting untuk tidak pernah melupakan hal-hal yang membuat Anda siapa Anda. Bagi saya, itu ada di dapur dan membuat ayam goreng yang luar biasa,” postingan maskot baru di media sosial KFC ini.

Lalu bagaimana reaksi para lelanggan KFC?

Satu orang berkata: “Satu-satunya alasan aku pergi ke KFC sekarang.”

Yang lain memberikan komentar: “KFC membuat saya haus.”

Namun tidak semua orang terkesan dengan penampilan baru dari Kolonel Sanders. “Berhentilah sebelum McDonald’s membuat Ronald jadi laki-laki hot, tolonglah aku memohon padamu,” tulis orang lain.

Seorang pengguna lainnya menulis: “Kembali Kolonel tua.”

Bagi Anda yang belum melihat tampilan Kolonel baru yang muda dan berotot, ia dikabarkan akan muncul dan mengelola media sosial KFC hingga 22 April mendatang saja lho. (red/suara.com)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *