Ragam  

Peringati Isra’ Mikraj di Masjidil Aqso , Keluarga Besar ADLIYAH TRAVEL Serahkan Bantuan ke Warga Palestina

Ikhwansyah Nasution sesaat setelah menyerahkan bantuan keluarga besar Adliyah Travel kepada Imam Besar Masjidil Aqso Al Imam Yusuf Abu Isnaini di ruang Imam Masjidil Aqso – Palestine bertepatan hari Israk Mikraj 1440 H

MEDANHEADLINES.COM, Al Quds, Palestine – Pimpinan Yayasan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji ( KBIH ) Al Adliyah sekaligus pendiri ADLIYAH TRAVEL ; H Ikhwansyah Nasution S.Sos mewakili jamaah dan keluarga besar Adliyah menyerahkan bantuan berupa uang tunai di beberapa tempat di wilayah Palestina.

Penyerahan sumbangan bersamaan dengan perjalanan Muslim Tour bersama jamaah yang dilaksanakan melintasi 4 negara : Oman, Mesir, Palestine dan Jordania.

Di Masjidil Aqso penyerahan sumbangan dilakukan kepada Imam Besar Masjid Al Aqso Syeih Yusuf Abu Isnaini. Sumbangan juga diberikan kepada para pasien penderita kanker dan warga Gaza yang terpaksa dirawat di Jerusalem akibat rumah sakit mereka di Gazza yang hancur. Sumbangan serupa juga diberikan kepada sebuah Madrasah Tahfiz Quran yang rusak di daerah Selfid dan diterima oleh Jamal Alselfid perwakilan madrasah tersebut.

“Alhamdulillah , saya sendiri tidak menduga jumlah sumbangan yang terkumpul dari keluarga besar Adliyah hanya dalam tempo 2 hari sebelum kami berangkat mencapai Rp 50 juta rupiah. Awalnya saya hanya coba-coba mengirim info keberangkatan program muslim tour ke Palestina ini sekaligus mencoba mengumpulkan infaq dan shadaqah jamaah, ternyata jumlahnya sangat lumayan. Semoga semua sumbangan yang diberikan oleh keluarga besar Adliyah diterima disisi Allah dan bermanfaat buat saudara saudara kita Muslim Palestina”, ujar Ikhwan Nasution.

Lanjutnya, kami berniat akan kembali melakukan kunjungan ke Palestina bersamaan dengan program Muslim Tour bersama Adliyah Travel dan Insya Allah kembali mengumpulkan donasi kepada saudara saudara kita di Palestina.

Diakhir penyampaiannya ; Ikhwan mengajak semua ummat , khususnya ummat Muslim untuk senantiasa mendoakan saudara saudara kita Muslim Palestina agar Al Quds dan warga palestina terbebas dari cengkraman dan penjajahan Israel.

“Masjidil Aqso, dan daerah-daerah sekitarnya cukup aman untuk dikunjungi maka sebagai Muslim dan sesuai sunnah Baginda Rasulullah SAW ; datanglah ke Aqso sebagai bentuk dukungan kita sebagai Muslim kepada Muslim Palestina,”ajak Ustad Iwan (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.