Tokoh Pemuda Nias Minta Polisi Usut Tuntas Pembunuhan Calon Pendeta

MEDANHEADLINES.COM, Medan -Tokoh Pemuda Nias di Medan, Zaman K. Mendrofa meminta pihak kepolisian mengusut tuntas kasus pembunuhan yang disertai pemerkosaan yang menimpa Calon Pendeta (Vikaris) Melinda Zidomi asal Nisel di Kabupaten Oki, Sumsel.

Hal ini diungkapkan Zaman K. Mendrofa melalui siaran persnya kepada wartawan menanggapi kejadian kasus pembunuhan yang heboh diberitakan saat ini, Rabu (27/03/2019).

“Ini merupakan perbuatan yang sangat keji dan biadab. Mohon kepada Polda Sumsel untuk secepatnya mengungkap kasus ini dan menghukum  mati pelakunya,” geram Zaman.

Zaman Mendrofa juga meminta seluruh masyarakat Nias yang ada di Sumsel untuk menahan diri dan membantu pihak kepolisian dalam mengungkapkan kasus ini.

“Saya berharap masyarakat Nias yang berada di Sumsel bersatu dan membantu kepolisian mengungkap kasus ini,” ujarnya.

Lanjut Zaman, diduga pembunuhan yang disertai pemerkosaan yang menimpa Melinda Zidomi dilakukan dengan terencana dan oleh orang yang dikenal almarhum.

“Hal ini dibuktikan, di mana pelaku menggunakan penutup wajah dan hanya korban yang diserang secara brutal,”katanya.

Selain itu, Zaman juga mengecam adanya beberapa akun FB yang membuat status atau komentar seakan akan senang dengan kejadian yang menimpa korban.

“Maka untuk mencegah tindakan emosional dari keluarga korban akibat status dan komentar yang tidak bersimpati, bahkan cenderung bersyukur atas kejadian ini, diminta pihak kepolisian secepatnya menuntaskan kasus ini,”pungkasnya. (raj)

Please follow and like us:
0

One thought on “Tokoh Pemuda Nias Minta Polisi Usut Tuntas Pembunuhan Calon Pendeta”

  1. Ya,benar itu pak mendöfa harus di usut
    Tuntas segera kasus ini…
    Marilah kita percayakan semuanya ini,
    Kepada pihak kepolisian
    Semoga juga para pelaku segera tertangkap…
    Dan atas penghinaan terhadap masyarat nias yang di lakukan sdri di akun fb siboru nadangol,,segera di proses secara hukum yang berlaku….!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *