Debat Pilpres Ketiga, Prabowo Pilih Nobar Bareng Masyarakat

Prabowo Subianto. (Foto: Tim Dokumentasi Prabowo)

MEDANHEADLINES.COM – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dipastikan tidak akan menghadiri debat pilpres ketiga yang akan berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019) malam ini.

Prabowo memilih untuk menyaksikan debat dua cawapres malam ini melalui layar televisi atau nobar bareng masyarakat.

Hal itu dikatakan Juru Bicara Badan Pemenang Nasional atau BPN Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Andre Rosiade saat ditemui di Hotel Sultan, Minggu (17/3/2019).

Menurut Andre, Prabowo tidak bisa hadir lantaran baru saja melakukan safari politik di Kalimantan Barat dan Kalimantan Timur.

“Insyaallah malam sudah kembali dan akan nonton bersama masyarakat. Ini belum tahu antara Hambalang atau Kertanegara,” ujar Andre.

Andre mengatakan, Sandiaga Uno nantinya akan berangkat ke lokasi debat dari kediamannya dan dilepas oleh keluarganya.

“Insyaallah nanti setelah acara baru akan ke Kertanegara,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding mengabarkan apabila Capres Jokowi akan hadir di debat ketiga nanti. Jokowi akan menyaksikan langsung cawapres pendampingnya Ma’ruf Amin.

“Iya insyaallah hadir,” kata Karding saat ditemui di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/3/2019).

Sebagaimana diketahui, debat ketiga Pilpres 2019 malam ini hanya akan mempertemukan Cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin dan Cawapres nomor urut 02, Sandiaga di Hotel Sultan, Jakarta.

Pada debat pilpres ketiga, kedua cawapres tersebut akan beradu gagasan terkait pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.