Sebelum Gabung Timnas, Egy Dapat Latihan Khusus Di Lechia

Egy Maulana Vikri usai mengikuti latihan latihan timnas Indonesia U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (13/3/2019).(Suara.com/Adie Prasetyo)

MEDANHEADLINES.COM – Egy Maulana Vikri mengaku mendapatkan dapat latihan khusus dari klubnya Lechia Gdansk sebelum bergabung dengan timnas Indonesia U-23. Klub asal Polandia itu sengaja melatih Egy agar lebih bugar saat bersama timnas Indonesia U-23.

Egy Maulana Vikri mengaku mendapatkan dapat latihan khusus dari klubnya Lechia Gdansk sebelum bergabung dengan timnas Indonesia U-23. Klub asal Polandia itu sengaja melatih Egy agar lebih bugar saat bersama timnas Indonesia U-23.

Hal itu diakui Egy saat sudah memulai latihan perdananya dengan Garuda Muda, Kamis (13/3/2019). Pemain asal Sumatera Barat itu mengaku proses adaptasi lebih mudah setelah mendapatkan latihan khusus dari Lechia terutama dalam hal jetlag.

“Yang pasti merasa lebih nyaman saja, lebih fresh, di sana juga sudah disiapkan (latihan) buat di timnas. Programnya sudah disiapkan juga, jadi latihan sama mereka ada tambahan lagi,” kata Egy ditemui seusai latihan.
“Capek di pesawat aja sih palingan, tapi kalau pesawatnya kosong gak masalah (bisa) selonjoran,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Egy menyatakan latihan yang diberikan Lechia lebih kepada mengantisipasi jetlag. Itu agar saat memperkuat timnas tidak mengalami masalah kebugaran setelah melakukan perjalanan jauh dari Polandia.

“Banyak (latihan). Yang pasti di luar latihan tim, ada tambahan seperti lari, gim, biar fresh saja kembali ke sini, kan perjalanan jauh,” pungkasnya.

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *