Gema Sibolga Tapteng : Kejari Sibolga Mampu Tuntaskan Kasus Korupsi Sukran Tanjung

 

MEDANHEADLINES.COM, Sibolga – Aliansi masyarakat yang tergabung dalam Gema Sibolga Tapteng kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Kejari Sibolga, Kamis, (14/03/2019).

Aksi yang digelar untuk ketiga kalinya ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi masyarakat, LSM dan wartawan terhadap kinerja Kejari Sibolga yang dibawah kepemimpinan Timbul Pasaribu SH.

“Kami yakin Kejari Sibolga dibawah kepemimpinan Timbul akan mampu menegakkan hukum yang adil di Sibolga-Tapteng,” ungkap Amin.

Dalam aksi ini, Gema Save Kejari Sibolga juga menyatakan komitmennya untuk menjadi garda terdepan mengawal kinerja Kejari Sibolga dalam menuntaskan berbagai kasus yang saat ini sedang ditangani, baik pidana umum, maupun khusus.

“Kami siap menjadi garda terdepan apabila ada pihak yang mengintervensi kinerja Kejari Sibolga,” teriak Amin.

Selain menyampaikan dukungannya, Amin juga mengungkap kasus tindak pidana dugaan korupsi anggaran dana hibah Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Tapteng TA 2011-2016 sebesar Rp. 850.000.000.

“Sebagai ketua kwarcab pramuka Tapteng Tahun 2011-2016, Sukran Jamilan Tanjung paling bertanggungjawab atas dana sebesar 850 juta itu. Untuk itu, kami sangat mendukung pihak kejari sibolga untuk menuntaskan kasus itu,” ungkapnya.

Pantauan, aksi yang diikuti puluhan massa ini dimulai pada pukul 10.00 WIB. Pun begitu, aksi yang berjalan damai dan aman ini juga mendapat pengawalan dari personil kepolisian Polres Kota Sibolga.(hen)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *