Drawing Perempatfinal Liga Champions, Man United Akan Hadapi Barcelona

MEDANHEADLINES.COM – Pengundian babak delapan besar alias perempatfinal Liga Champions 2018/2019 telah dihelat di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) petang WIB.

Satu laga super big match pun bakal tersaji, sementara satu laga sesama tim Inggris pun tak terhindarkan.

Raksasa Spanyol Barcelona bakal menantang klub Inggris yang kini tengah on fire, Manchester United. Barcelona mungkin lebih difavoritkan untuk melaju ke semifinal, namun akan jadi blunder besar jika Lionel Messi dan kolega memandang sebelah mata Man United besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, pertemuan sesama klub Premier League juga akan tersaji. Tottenham Hotspur bakal bentrok dengan Manchester City, dengan Tottenham akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu di Wembley pada leg pertama.

Sedangkan dua tim yang cukup difavoritkan jadi juara musim ini, Juventus dan Liverpool sama-sama mendapatkan lawan yang relatif ringan.

Juventus akan menjajal kekuatan wakil Belanda Ajax Amsterdam, sementara Liverpool akan berhadapan dengan raksasa Portugal FC Porto.

Babak perempatfinal Liga Champions musim ini akan kembali dilaksanakan dengan format dua leg. Leg pertama babak perempatfinal digelar pada 9 dan 10 April waktu setempat, atau 10 dan 11 April waktu Indonesia.

Sedangkan leg kedua diselenggarakan di pekan berikutnya, yaitu pada 16 dan 17 April waktu setempat, atau 17 dan 18 April waktu Indonesia.

Hasil pengundian babak perempatfinal Liga Champions 2018/2019:

Ajax Amsterdam vs Juventus
Liverpool vs FC Porto
Tottenham Hotspur vs Manchester City
Barcelona vs Manchester United. (red/suara.com)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *