Paguyuban Jalinan Kasih Bedah Rumah Korban Puting Beliung

Ketua DPD Hanura Sumut, Kodrat Sah (tengah) didampingi Pendiri Paguyupan Jalinan Kasih Edy Masdar (kiri) dan Ketua Pimpinan Kamal Ilyas (kanan) memotong pita tanda peresmian pembangunan rumah korban puting beliung.

MEDANHEADLINES.COM, Percut- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Jalinan Kasih Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, kembali melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) kepada warga kurang mampu. Kegiatannya kali adalah membedah rumah milik Samsuri di Dusun 12 Tanjung Rejo, Kec. Percut Sei Tuan, yang menjadi korban puting beliung dua tahun lalu.

“Kami atas nama Paguyuban Jalinan Kasih merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudar Samsuri. Maka dari itu kami berniat membedah rumah beliau. Untuk pekerjaannya ditargetkan siap kurang lebih dua bulan. Hal itu dikarenakan mereka tidak ada tempat tinggal,” kata Ketua Pendiri Paguyuban Jalinan Kasih Edy Masdar didampingi Ketua Pimpinan Kamal Ilyas, pada saat peletakan batu pertama pembangunan secara simbolis, Kamis (14/3/2019).

Mewakili pemilik rumah, Sukirman selaku Ketua RT I Dusun 12, Desa Tanjung Rejo, mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Jalinan Kasih yang telah membantu Samsuri.

“Saya dan atas nama keluarga Samsuri mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Jalinan Kasih yang mau membangunkan rumah warga saya. Semoga paguyuban ini semakin sukses,” doanya.

Pantauan wartawan dilokasi, kegiatan tersebut dimulai dengan pemotongan pita dan peletakan batu pertama secara simbolis oleh Ketua DPD Hanura Sumut dan Caleg DPR RI Dapil Sumut I, Kodrat Shah bersama pendiri Paguyuban Edy Masdar, bendahara umum Nina Wati dan ketua pimpinan Kamal Ilyas. Acara berlangsung dengan hikmah dan lancar (Afd).

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *