Kapoldasu Sebut Terduga Teroris Yang Ditangkap Di Tanjung Balai Akan Dijadikan ” Pengantin”

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Tim Densus 88 berhasil menangkap 2 orang terduga teroris lain di dua wilayah berbeda di Sumatera Utara . Kedua terduga teroris tersebut adalah R (perempuan) yang diamankan dari Tanjung Balai dan M dari Tapteng.

Kapolda Sumatera Utara, Agus Andrianto mengatakan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, terduga berinisial R tersebut rencananya oleh AH ( ditangkap di Sibolga) akan dijadikan pelaku bom bunuh diri atau biasa disebut dengan istilah ” Pengantin”

“Inisial R itu adalah perempuan yang ditangkap di Tanjung Balai. Dan R rencananya akan dijadikan AH menjadi pengantin,” ungkap Kapolda saat menghadiri pemusnahan bahan peledak oleh tim Densus 87 di perbukitan Rindu Alam, Kelurahan Sibuluan, Kecamatan Pandan, Kamis (14/03/2019).

Dalam kesempatan itu, kapolda juga menegaskan bahwa petugas kepolisian tidak merasa kecolongan dengan peristiwa ini

“Tidak ada istilah kecolongan, semua kan butuh informasi, tetangganya aja nggak tau. Artinya, syukur Alhamdulillah ada yang ditangkap Densus 88, karena dia (terduga teroris) merupakan jaringan yang sudah lama dipantau, terus kita bisa kembangkan. Alhamdulillah, tidak ada masyarakat yang menjadi korban,” ujarnya.(Hen)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *