Manchester United Siap Lepas Alexis Sanchez Musim Depan

Striker Manchester United, Alexis Sanchez (kanan) mendapatkan perawatan dari tim medis. [Oli SCARFF / AFP]

MEDANHEADLINES.COM – Pembersihan di skuat Manchester United diyakini akan dilakukan pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang, sebagaimana manajemen klub dikabarkan bakal segera mempermanenkan status Ole Gunnar Solskjaer dari pelatih interim menjadi pelatih tetap.

Salah satu langkah besar yang bakal diambil adalah ‘membuang’ Alexis Sanchez pada musim panas mendatang, Ya, manajemen Man United membuka peluang untuk meminjamkan attacker internasional Cile itu ke klub lain, namun bukan menjualnya.

Sejak diboyong dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez gagal menunjukkan ketajamannya di Old Trafford. Situasi itu ditambah buruk dengan cedera yang terus mendatanginya.

Di musim ini saja, penyerang berusia 30 tahun itu baru bikin dua gol di seluruh kompetisi, di mana total dia dimainkan sebanyak 23 kali.

Malang buat Sanchez, dia sangat mungkin sudah menjalani pertandingan terakhirnya bersama Man United di musim ini. Cedera ligamen lutut baru-baru ini membuat mantan pemain Barcelona itu harus menepi untuk dua bulan ke depan.

Seperti dilansir The Sun, Man United kini berencana untuk melepas Sanchez pada bursa transfer musim panas mendatang. Statusnya adalah pinjaman.

Meminjamkan Sanchez ke klub lain dianggap tepat demi mengembalikan kepercayaan dirinya. Selain itu, dengan meminjamkan Sanchez, MU tidak akan terbebani dengan gaji besarnya. Saat ini dia menerima bayaran 400 ribu pounds per pekan, yang mana itu setara Rp 7,5 miliar. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.