Film Religi Pertama, Roger Punya Tantangan Tersendiri Saat Syuting Ajari Aku Islam

Foto : Roger Danuarta saat diwawancarai di lokasi syuting Ajari Aku Islam, Senin (18/2/2019)

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Roger Danuarta yang baru saja hijrah menjadi mualaf, mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama dalam Film Ajari Aku Islam. Roger mengaku, memiliki tantangan tersendiri berperan dalam film ini.

Roger pun mengaku bersyukur, setelah pindah agama menjadi seorang muslim, Roger langsung diberi kesempatan berperan dalam film religi bergenre cinta.

“Pastinya aku bersyukur dipercayakan untuk memerankan sebuah tokoh di film ini. Ini film yang gak benar benar religi juga ya, sebab ada sisi drama juga, action juga. Jadi, ya punya tantangan tantangan tersendiri. Insya Allah semoga bisa lancar lah,”ujarnya Senin (18/2/2018).

 


Saat berperan menjadi tokoh sentral dalam Film Ajari Aku Islam, Roger mengaku pastinya ada kendala-kendala tersendiri. Namun, Roger merasa tidak mendapatkan kendala yang begitu besar berperan sebagai Kenny di Film Ajari Aku Islam.

“Kendala-kendala, pastinya setiap produksi ada. Setiap film ketemu teman-teman baru, rekan kerja baru. Nah, aku suka di sini karena kita kompak, kita dekat, seperti keluarga. Semoga hasil jerih payah kita diterima orang-orang,”ucapnya.

Ia pun menjelaskan, kenapa ia langsung menerima tawaran sebagai lemeran utama Film Ajari Aku Islam, dikarenakan sisi cerita yang menarik. Yakni, seorang pria keturunan tionghoa yang menyukai gadis melayu muslim, dan tertarik akan mempelajari ajaran Islam.


“Dari sisi cerita menarik, ternyata ada latar belakang dari produser kita. Pengalaman produser kita. Dia buat film ini, dan mempercayai pada kita semua untuk memainkan, semoga bisa dimainkan dengan baik,”pungkasnya.

Film Ajari Aku Islam ini merupakan produksiĀ Retro Picture. Film bergenre cinta dan religi ini memilih lokasi syuting di Kota Medan. Beberapa ikon Kota Medan dijadikan tempat syuting, di antaranya Masjid Raya Al Mashun, Istana Maimoon, Bundaran SIB, dan Kesawan Medan. (raj)

Please follow and like us:
0

One thought on “Film Religi Pertama, Roger Punya Tantangan Tersendiri Saat Syuting Ajari Aku Islam”

  1. Bangga dan bahagia bisa melihat idola ke dua sya bisa syuting bareng lagi apalagi kini mereka sudah jadi pasangan kekasih yg memang dari sejak syuting 7 manusia harimau sya doakan terus biarmereka jadian benar, termasuk mendoakan roger danuarta biar di beri hidayah untuk masuk islam.
    Alhamdulillah allah mengabulkan doa sya makanya sekarang sya bahagia sya merasa seperti melihat anak sya bahagia berjodoh dengan pilihannya sendiri.
    Sekarang doa sya biar mereka benar2 berjodoh sampai kepelaminan dan menjadi keluaga yg sakinah mawadah wa rohmah.
    Amiin Amiin ya allah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *