Model Diperkosa Fotografer Di Hotel Tiga Nur, Seprai Noda Darah Jadi Bukti

Ilustrasi Pencabulan (ist)
Ilustrasi Pencabulan
Foto : Ilustrasi diperkosa

MEDANHEADLINES.COM Jakarta – Fotografer profesional di DKI Jakarta bernama Arky (24), tega memerkosa seorang model berinisial KD.

Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Tahan Marpaung mengatakan, perempuan berusia 20 tahun itu diperkosa oleh Arky di Hotel Tiga Nur, Jakarta Pusat, dua pekan lalu.

“Awal mula kejadian, korban diajak bertemu oleh pelaku. Korban lantas diajak berjalan-jalan dengan alasan sembari membahas foto model,” kata Tahan, Sabtu (9/2/2019).

Saat sedang berjalan-jalan, Arky mengajak KD ke sebuah bar yang ada di Jakarta. Di situlah KD diajak menenggak minuman keras hingga mabuk berat.

“Kemudian korban dibawa pelaku ke hotel, dengan alasan bertemu temannya yang juga model,” terangnya.

Namun, niat Arky rupanya berbeda. Arky mengajak KD ke hotel dan dipaksa melayani nafsunya di atas ranjang.

Korban terpaksa mau memenuhi nafsu birahi Arky, karena diancam. Setelah peristiwa itu dan mengatasi traumanya, KD melapor ke polisi.

“Pelaku kami tangkap di kawasan Bogor hari Kamis (7/2),” kata Tahan.

Tahan menambahkan, sejumlah barang bukti yang disita adalah seprai bernoda darah, pakaian korban,   rekaman kamera pengawas Hotel,  berkas visum et repertum korban, pakaian Arky, dan dua ponsel pelaku.

“Dari pengakuannya, korban baru sekali melakukan aksinya,” jelas Tahan.

Akibat perbuatannya, ARKY dijerat pasal 285 KUHP juncto 286 KUHP dengan ancaman kurungan di atas lima tahun. (raj/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.