Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri, Warga Sibuluan Indah Heboh

Korban Gantung Diri Saat Di Evakuasi

MEDANHEADLINES.COM, Tapteng – Sahat Parhorasan Sihombing (52), warga Batu Harimo, Lingkungan l, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (12/01/2019).

Kejadian yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB ini pun sontak membuat warga sekitar heboh dan memadati rumah korban untuk melihat peristiwa tersebut

Menurut informasi yang diterima, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik rumah, Nurita Hasugian saat hendak masuk melihat situasi rumah yang dikontrak oleh korban.

“Saya melihat pintu dalam keadaan terkunci dari dalam,” kata Nurina.

Setiba di depan rumah, Nurita menambahkan, dirinya pun mengetuk pintu rumah berulang kali, namun oleh korban tidak ada jawaban dari dalam rumah tersebut.

“Saya pangggil lah menantu saya dan tukang untuk mendobrak pintu tersebut. Sesudah di dalam rumah, kami melihat korban sudah meninggal gantung diri menggunakan tali marlin,” jelasnya.

Dari lokasi kejadian, sejumlah personil Polsek Pandan pun turun untuk melakukan olah TKP. Dari lokasi, polisi pun telah mengamankan barang bukti berupa tali marlin yang digunakan korban.(hen)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *