Penertiban Papan Reklame, 9 Dibongkar Tim Gabungan 4 Lainnya Dibongkar Pemilik

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Tim Gabungan kembali melanjutkan kegiatan penertiban di seputaran ruas jalan yang ada di Kota Medan, Jumat (11/1) dini hari.

Dalam penertiban ini , Sedikitnya 9 unit papan reklame yang di bongkar Tim Gabungan serta ada 4 unit papan reklame yang dibongkar oleh pemiliknya sendiri.

Seperti yang sebelumnya, penertiban ini dilakukan menggunakan satu unit mobil crane serta mesin las.

Sebelum penertiban pada malam hari dilakukan, siang harinya sebanyak 6 unit papan reklame neon box bermasalah telah dibongkar tim gabungan yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kota Medan di Jalan Balai Kota tepatnya seputaran Lapangan Merdeka.

Adapun 5 unit papan reklame bermasalah yang dibongkar oleh Tim Gabungan, yakni 1 unit di Jalan Thamrin ukuran 3×4 m dengan materi Fresh & Hygienic, 1 unit di Jalan Thamrin ukuran 6×6 m dengan materi Caleg Nasdem Edi dan Bun Liong, 1 unit di Jalan Thamrin ukuran 6×4 m dengan materi Penggadaian, 1 unit di Jalan Thamrin ukuran 4×6 m dengan materi LEGION, dan 1 unit di Jalan Thamrin ukuran 2×3 m dengan materi Mobile Lezen.

Kemudian ada sebanyak 4 unit plang nama ikut dibongkar yakni, 1 unit plang nama di Jalan Thamrin ukuran 2×3 m dengan materi Full Kick, 1 unit plang nama di Jalan Thamrin ukuran 1×2 m dengan materi Ja dan Jo, 1 unit plang nama di Jalan Thamrin ukuran 1×2 m dengan materi KUMON, dan 1 unit plang nama di Jalan Thamrin ukuran 1×2 m dengan materi GEN.

Penertiban papan reklame ini berjalan dengan lancar, selain menegakkan peraturan yang sudah ada, penertiban ini dilakukan guna mendukung Pemko Medan dalam penataan kota untuk menjadikan Kota Medan menjadi lebih indah lagi tentunya.

Kemudian ada 4 unit papan reklame bermasalah yang dibongkar langsung oleh pemiliknya sendiri berlokasikan di Jalan Thamrin pas depan YUKI market ukuran 4×6 milik BUANA adv, 1 unit di Jalan Thamrin pas depan Cafe Taria ukuran 4×6 milik Global Adv, 1 unit di Jalan Thamrin depan simpang Sei kera ukuran 5×10 milik Prima Kencana Adv, dan 1 unit di Jalan Thamrin pas depan simpang Veteran ukuran 5×10 milik Insane Adv.(red)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *