Ini Dia 5 Variasi Gaya Bercinta Ala Doggy Style Dari Para Pakar

Variasi gaya bercinta doggy style untuk panaskan ranjang. (Shutterstock)

MEDANHEADLINES.COM – Meski menjadi salah satu posisi seks yang paling merepotkan, gaya bercinta doggy style masih banyak dipilih pasangan untuk mencapai kesenangan saat bercinta .

Ava Cadell, Ph.D., penulis NeuroLoveology: The Power to Mindful Love & Sex, mengatakan bahwa hanya melalui doggy style Anda bisa mendapatkan penetrasi terdalam dan mencapai G-spot.

Bukan cuma itu, Nan Wise, Ph.D., seorang psikoterapis berlisensi dan terapis seks bersertifikat, menambahkan, bahwa sebenarnya, posisi ini justru membuat seseorang lebih mudah untuk orgasme.

“Saya perhatikan bahwa sejumlah perempuan merasa lebih nyaman mencapai orgasme ketika wajah mereka tidak terlihat,” katanya.

Nah, jika Anda termasuk pasangan yang senang mencoba posisi seks satu ini, ada variasi lain dari doggy style yang bisa Anda coba agar aktivitas kamar tidur Anda tak monoton. Apa saja? Dilansir Woman’s Health Mag, berikut beberapa di antaranya:

1. Posisi vertikal

Posisi doggy style klasik mengharuskan Anda berlutut dengan empat kaki seperti merangkak. Gaya bercinta ini mungkin bisa terasa hebat untuk sementara waktu, tetapi pada akhirnya, lutut Anda mulai terasa pegal atau gemetar.

“Banyak perempuan mengeluh bahwa mereka sakit lutut, atau sakit di punggung atau leher mereka,” kata Cadell.

Nah, untuk itu cobalah doggy style dengan berdiri. Berdiri dan condongkan tubuh sedikit ke depan ke dinding, atau membungkuk ke atas meja.

2. Tinggalkan kamar tidur

Bagian terbaik tentang doggy style adalah tidak membutuhkan tempat tidur. Cobalah di kamar mandi, berdiri di tangga sambil memegang pegangan tangga, atau bersandar di meja dapur.

“Favorit saya adalah membungkuk di atas pengering mesin cuci yang ada di siklus putaran, jadi itu seperti vibrator raksasa,” kata Cadell.

3. Gosok bantal

Lewati doggy style klasik dan coba variasi ini untuk meningkatkan peluang Anda mencapai orgasme hanya dari hubungan intim. Caranya, masuklah ke posisi doggy style klasik seperti ingin dengan merangkak, lalu letakkan bantal di bawah perut Anda untuk meningkatkan tekanan eksternal pada perut dan panggul.
Ini bisa meningkatkan sensasi tersendiri selama seks. Terakhir, biarkam pinggul tetap terangkat, sandarkan kepala dan lengan di tempat tidur.

“Hampir seperti pose bayi saat yoga,” Wise menambahkan.

4. Stimulasi payudara

Jika Anda menyukai stimulasi payudara, doggy style adalah posisi yang tepat untuk menggabungkannya, kata Cadell. Raih tangan pasangan Anda dan letakkan di payudara Anda. Kemudian, dengan memegang tangan Anda, Anda dapat menunjukkan kepadanya persis seperti yang Anda inginkan untuk disentuh.

Anggap itu sebagai petunjuk ‘nakal’ dan katakan langsung pada pasangan Anda.

5. Hadap cermin

Posisikan diri Anda di depan cermin sehingga Anda dan pasangan dapat saling mengintip dari sudut lain, kata Sadie Allison, Ph.D., penulis The Mystery of the Undercover Clitoris.

Ikat rambut Anda, lengkungkan punggung Anda lebih rendah lagi, dan tatap matanya agar terlihat semakin menggoda.(red/suara.com)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *