Ditangkap Terkait Prostitusi Online, Vanessa Angel Merasa Dijebak

Foto : Kuasa hukum Zakir Rasyidin saat jumpa pers perihal kasus prostitusi yang melibatkan Vanesha Angel di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

MEDANHEADLINES.COM, Surabaya – Vanessa Angel merasa dijebak oleh seseorang hingga ditangkap di hotel mewah di Surabaya dengan tuduhan terlibat prostitusi online . Vanessa Angel pun membantah terlibat prostitusi online.

Vanessa Angel menduga sosok yang menyeretnya di kasus prostitusi online adalah yang mengundang dirinya datang ke Surabaya untuk menjadi MC atau master of ceremony acara internal perusahaan. Vanessa Angel peroleh pekerjaan MC itu dari seorang temannya yang bernama Siska.

Vanessa Angel dan Siska disebut telah berteman selama sekitar satu tahun terakhir.

Bantahan itu disampaikan pengacaranya, Muhammad Zakir Rasyidin. Hal tersebut dia ungkapkan guna meluruskan tuduhan-tuduhan yang ditujukan kepada kliennya pasca penangkapan yang terjadi di Surabaya pada Sabtu (5/1/2018) lalu.

Vanessa Angel juga membantah dibayar Rp 80 juta untuk berhubungan seks dengan pengusaha tambang pasir di Lumajang bernama Rian.

Siska sendiri juga ditangkap oleh polisi karena kasus ini. Zakir mengatakan bahwa saat ini Siska telah ditetapkan sebagai terrsangka atas tuduhan sebagai mucikari. Zakir menduga kliennya telah dijebak oleh Siska hingga akhirnya terseret dalam kasus ini.

“Klien saya murni di jebak. Oleh siapa? Patut diduga orang itu adalah yang mengundang klien saya,” ujar Zakir dalam jumpa pers di kawasan Kalibata, Jakarta, Senin (7/1/2019) malam.

Zakir juga membantah tuduhan yang menyebut Vanessa Angel telah menerima bayaran sebesar Rp 80 juta.

“Yang pasti klien kami tidak pernah menerima uang Rp 80 juta seperti yang dituduhkan, kemudian ada pula yang menyebut telah menerima 30 persen sebagai DP (uang muka) itu juga kita bantah, Tidak ada itu semua,” ucap Zakir. (raj/suara.com/antara)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *