Vanessa Angel Terjaring Prostitusi Online , Dinar Candy : Saya Mah Anak Perawan!

Dinar Candy (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

MEDANHEALDINES.COM – Terkait kasus prostitusi Online yang melibatkan nama Vanessa Angel dan selebgram Avriellya Shaqila, DJ seksi, Dinar Candy ikut berkomentar

Bahkan ia membuat video berisi sindiran keras yang untuk para pelaku bisnis lendir tersebut.

“Seksi tapi tidak prostitusi. Gue aneh sama cewek yang jual p***y. Hallo…. kenapa p***y dijual-jual ya?” ujar Dinar Candy dalam video yang diunggah Minggu (6/1/2019).

Tak sampai di situ, Dinar Candy pun membandingan perempuan-perempuan itu dengan dirinya sendiri. Ia bahkan mengklaim belum pernah disentuh lelaki.

“Om, maaf ya saya mah anak perawan. Nggak berpengalaman sama yang begituan mah. Jangankan prostitusi, pacaran juga nggak. Maaf ya shay,” sambungnya lagi, dengan nada sewot.

Belum puas, Dinar Candy melanjutkan sindirannya di keterangan foto. “Aneh sama orang yang jual p***y. Emang enak ya d**k bapak-bapak ahahahahaha,” tulisnya.

Sekadar mengingatkan, nama Dinar Candy sempat dicatut salah satu akun Twitter yang diduga menjadi penyedia jasa prostitusi online. Akun itu menyebut Dinar dihargai Rp 80 juta untuk melayani dengan durasi lima jam.

Tak terima, Dinar Candy lantas melaporkan pemilik akun Twitter tersebut ke Polda Metro Jaya, September 2018. (red/suara.com)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *