Hanya Rp 25 Juta, Harga Jasa Seks Avriellya Shaqqila Termurah Di Antara 100 Model Lainnya

Artis berinisial AS (tengah) berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan terkait kasus prostitusi daring di Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (6/1). ANTARA FOTO/Didik Suhartono

MEDANHEADLINES.COM – Harga sewa jasa seks Avriellya Shaqqila diantara artis-artis dan model-model jaringan prostitusi online mucikari Vanessa Angel , ES dan TN merupakan yang paling murah yaitu Rp 20 juta.

Begitu juga dengan Vanessa Angel. Tarif yang menggiurkan Rp80 juta, ternyata juga bukan tarif yang paling tinggi karena dari informasi yang berhasil dirangkum polisi menyebutkan tarif termahal adalah Rp 100 Juta

“Untuk tarif ada yang Rp100 juta, Rp80 juta, Rp50 juta dan paling rendah Rp25 juta,” tegas Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, Senin (7/1/2019).

Dijelaskan Luki, untuk para pemesan bukan hanya dari Indonesia saja. Jaringan prostitusi online pemesanannya sampai luar negeri.

“Hasil pengembangan kalau dilihat ini konsumennya dari semua kota tergantung pesanannya, bahkan di luar negeri juga ada. Kita dapatkan data dari luar negeri,” katanya.

Sedangkan untuk pemesanan atau transaksinya, semuanya menggunakan digital.

“Pembayarannya pun digital, uang di muka 30 persen setelah itu sisanya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. (red/suara.com)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *