SBY Bersiap Turun Gunung Kampanyekan Prabowo-Sandiaga

Foto : Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di kediamanya Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (30/7/2018). [Suara.com/Oke Dwi Atmaja]. 

MEDANHEADLINES.COM, Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Didi Irwadi Syamsuddin mengatakan memasuki 3 bulan jelang Pilpres 2019 , Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY akan turun gunung ke tengah masyarakat.

Langkah SBY itu untuk membantu memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno .

“Insyaallah kalau kami (Partai Demokrat) memberikan dukungan jangan diragukan (akan turun gunung),” kata Didi di bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2019).

Menurut Didi, dengan kematangan SBY yang pernah memimpin dua periode sebagai presiden, bisa menjadi mentor dan memberikan masukan saat melakukan kampanye di masyarakat.

“Saya kira pengalaman terbaik dalam dua tahun kekuasaan pak SBY tentu bisa menjadi masukan-masukan buat Pak Prabowo,” imbuh Didi.

Diketahui menjelang Pipres 2019, terlebih dahulu dua kandidat capres dan cawapres akan melalui proses debat yang digelar KPU. Di mana debat pilpres pertama kali akan digelar pada pertengahan Januari 2019 ini. (raj/suara.com)

Please follow and like us:
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *