Ari Irham Gugup Cium Yoriko Angeline Di Film After Met You

Foto : Artis Ari Irham bersama Yuriko Angeline berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

MEDANHEADLINES.COM, Jakarta – Aktor remaja Ari Irham blak-blakan soal adegan ciumannya dengan Yoriko Angeline di film terbaru, After Met You . Di situ, ada adegan di mana Ari Irham harus mencium pipi Yoriko Angeline.

“Adegan itu lumayan dikit tapi bikin gugup yah,” ujar Ari Irham, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/1/2019).

Remaja 17 tahun ini tidak memungkiri adegan itu sempat dilakukan berulang-ulang. Terhitung tujuh kali Ari Irham mencium Yoriko Angeline.

Cast Film After Met You (Suara.com)
Cast Film After Met You (Suara.com)

“Itu sebenarnya kita sudah take sebelumnya. Tapi mataharinya habis jadi nggak seperti itu adegannya. Jadi adegan itu diulang lagi. Sekitar waktu matahari habis enam shoot, terus diulang lagi sekitar tujuh shoot lagi,” terang Ari Irham.

Kendati begitu, pemain film Generasi Micin ini senang hubungannya dengan Yoriko Angeline tidak canggung usai melakoni scene tersebut.

“Nggak juga dong. Kan kita sudah temenan lama juga, chemistry-nya sudah dapat,” tutur Ari Irham.

Seperti diketahui, film After Met You berkisah soal kehidupan Ari yang diperankan Ari Irham yang menyandang sebagai cowok populer tapi playboy.

Artis Ari Irham bersama Yuriko Angeline berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Ari Irham bersama Yuriko Angeline berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Sampai akhirnya dia dipertemukan dengan Ara (Yoriko Angeline). Di situlah kisah Ari yang sesungguhnya dimulai.

Film garapan Patrick Effendy ini mengusung genre drama komedi yang cocok ditonton para remaja. Rencananya, After Met You bakal tayang di bioskop pada 10 Januari 2019.  (raj/suara.com)

Please follow and like us:
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *